Senin, 09 September 2013



Ini bukan tentang aku juga bukan tentang dia tapi tentang kita!


A.  Aku dan Lexy

Kisah ini berasal dari sebuah organisasi pramuka yang bergerak di bidang kesehatan,  apalagi kalo bukan Saka Bakti Husada, dan aku adalah salah seorang anggota pramuka Saka Bakti Husada di salah satu Kecamatan di pinggiran Kabupaten Pasuruan, yaitu Saka Bakti Husada Wonorojo. Aku aktif sejak SMA kelas satu sekitar tahun 2006. Hitung sendiri wes! 
Disitu aku sekarang berstatus sebagai anggota banget, ngapain pakek banget ya soalnya aku disana udah pernah menyandang sebagai ketua dewan saka apa hubunganya ???,

mana aku tahu gak penting tau!

O ya jangan salah meski aku anak pramuka aku sudah bukan lagi anak SMA lho!, lha apa hubungannya anak sma dengan pramuka hehehe aku aja yang ngarang kalo anak pramuka itu rata - rata anak sma, Ini mah sebuah pernyataan yang gj (gak jelas).

sekarang aku berstatus mahasiswa tingkat akhir di salah satu sekolah tinggi teknik informatika di Kota Bangil, ya apalagi kalo bukan STMIK Yadika Bangil, o ya meskipun aku sekarang udah menyandang status sebagai mahasiswa tingkat akhir,  tapi jangan salah aku gak seperti teman - teman lainnya sibuk pontang - panting gara - gara skripsinya atau bahkan sampe galau tingkat nasional gara - gara projeck skripsi yang belum kelar sedangkan sidang skripsi udah dekat, menurutku semua itu akan mudah aku lalui tapi bukan sekarang mungkin tahun depan, "(jiah dasar mahasiswa koplak)" ehh jangan salah aku melakukan ini biar aku bisa menikmati masa2 kuliahku yang kacau balau paling tidak di tingkat akhir ini aku pengen merasakan bener- bener fight dengan kehidupan kuliah.

O ya aku udah bicara panjang lebar tapi Belum mengenalkan diri, kenalkan namaku Alex usiaku sekarang sudah 24 tahun dan seperti yang aku jelaskan tadi aku seorang cowok yang kadang sibuk di pramuka sekaligus menyandang gelar mahasiswa tingkat akhir yang (kacau hehehe jadi bangga), dan aku juga udah kerja lho, ya meskipun gajiku gak sampai setengah gaji UMR.  ya maklumlah kawan’, kerja dilembaga pendidikan atau sekolah apalagi swasta jadi,  ya segitu itu huft capek deh, tapi kalo diusut dari awal aku berkerja bukan untuk mencari uang tapi mencari pengalaman terutama tentang menejemen lembaga pendidikan dan maklumlah salah satu cita – cita besarku adalah  membuat sebuah lembaga pendidikan.

Dan sekarang aku  juga akan mengenalkan seseorang yang akan mengubah hidupku selama ini. 

Namanya Lexy, cewek umur 16 tahun yg hobi tidur ini mulai aktif di pramuka saat awal masuk SMA. Awalnya sih dia masuk pramuka bukan karena suka atau apa, tapi karena pramuka mulai di wajibkan di sekolahnya, ya meskipun kenyataannya gak semua siswa ikutan pramuka, dia tetap setia aktif mengikuti kegiatan di gudepnya itu. yang awalnya dia gak minat, setelah dia tau bagaimana itu pramuka, dia langsung jatuh cinta, pake' bget malah. Apa ya yg bikin dia cinta pramuka?? Ah aq juga gag tau, kita simpan pertanyaannya.

 Oh ya lexy ini cewek' super malas dan gak pernah mau bantu orang tuanya, pokoknya dia gak mndiri banget deh. dan aku disini ada buat ngelurusin jalan pikirannya yang bikin dia malas setengah mati itu. Meskipun aku tau bakal sulit pakek banget. Tapi inilah sisi sulit yang ingin aku rasakan dan ini adalah tantangan bagiku. Aku juga ingin sekali lihat dia mandiri sekaligus masuk fakultas kedokteran seperti yg dia cita-citakan. Selain males bantu orang tua, dia juga cewe yang males ngerjain PRnya. Apalagi PR sejarah n pelajaran sulit lainnya seperti matematika, kimia, fisika, biologi. Ahh knapa gag sekalian semua pelajaran aja dia benci. Apalagi sekarang dia masuk jurusan IPA di SMAnya  aq gak tau apa yang ada di pikirannya sampai dia males kayak gitu, dia bilang ingin jadi dokter tapi gug suka pelajaran ipa dan lebih mementingkan tidur ketimbang belajar,dan tidurnya seharian lagi,pokoknya parah deh dan Gak salah klo aku beri dia julukan putri tidur.

Oh iya aku belum cerita kapan dan dimana aku dan lexy bertemu. Kami bertemu sekitar pertengahan april tahun 2013. Tepatnya tentu di SBH.Ceritanya sih dia masuk SAKA karena dia cinta dengan materi kesehatan. Alasan lain karena rumahnya juga dekat dengan tempat kumpul anak SAKA, sekitar 500 m.

Pertemanan kita lebih dekat ketika aku mulai punya nomor hpnya. Kita sering sms.an bahkan setelah bangun tidur sampe mau tidur lagi “kuat juga ntu jempol hehehe, kecuali kalo dia lagi kumat penyakit tidur’e dia akan tidur seharian “payahkan nie cewek”.

Lexy termasuk cewe yg mudah bergaul, baik, enak diajak bercanda, ceria dan yg paling penting nggak membosankan. Tapi jangan salah selain suka tidur, dia juga hobby ngambekkan. Jadi kalo ada cewe kaya gini, jangan sampe bercanda kelewatan atau dia marah dan ga bakal bales sms seharian, bahkan yang kualami dia ngancem ga mau bales smsku satu minggu. Aku gak tau apa yg bakal aq lakuin ke hpku. Karena nyatanya sepi banget gak sms.an sama dia.Mungkin aq bakal males banget buka hp karena isinya cuman kerjaan dan paling mentok temen-temen ngajak ngopi. Dan mungkin bakal kedenger suara jangkrik menyanyi di telingaku (hehe, lebay banget y aku). Tapi ya mungkin itu yg akan terjadi saat gug ada sms dari lexy.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar